Wabub Sergai Tampung Tawar Jama'ah Calon Haji Kecamatan Dolok Masihul

Media Apakabar.com
Rabu, 10 Juli 2019 - 21:48
kali dibaca


Mediaapakabar.com- Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara H Darma Wijaya menghadiri acara tamping tawar jamaah calon haji Kecamatan Dolok Masihul yang dilaksanakan di Masjid Jami, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (10/7/19).

Selain Wakil bupati Sergai, turut hadir pula Danramil Dolok Masihul Rochani, KUA Kecamatan Dolok Masihul, Kapolsek Dolok Masihul, tokoh agama, tokoh masyarakat serta 27 orang calon haji dan haja se Kecamatan Dolok Masihul.

Wakil bupati Sergai H Darma Wijaya berpesan kepada Jamaah calon haji Kecamatan Dolok Masihul yang akan berangkat ke tanah suci agar selau menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah

“Jangan memaksakan apabilah kita tidak mampu menjalankannya agar kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur,” pesan Darma Wijaya.

Dikatakan Darma bahwa, Ibadah haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik maka dari itu kita harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan sehingga para calhaj dapat melaksanakan setiap rukunnya tanpa mengalami hambatan terutama masalah kesehatan.

Kemudian Darma juga berpesan agar para calon haji tidak lupa untuk mendoakan Kecamatan Dolok Masihul, khususnya Kabupaten Serdang Bedagai agar terjauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan.

Sementara Tokoh Agama Kecamatan Dolok Masihul Ansari Lubis mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup yang telah memberikan wejangan kepada calon jamaah haji Kecamatan Dolok Masihul agar nanti kiranya dapat melaksanakan ibadi haji dengan khusyuk dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

(willY)










Share:
Komentar

Berita Terkini