Tragis,Pengendara Supra X 125 Tewas Dihantam Colt Disel

Media Apakabar.com
Jumat, 05 Juli 2019 - 11:17
kali dibaca
Tragis,Pengendara Supra X 125 Tewas Dihantam Colt Disel
Sepeda motor Supra X 125 korban Faisal,doc:apakabar
Mediaapakabar.com- Warga Dusun VI, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai Faisal Arif (21) meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Desa Kota Galuh, depan SPBU Perbaungan, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Sebabnya, Faisal menjadi korban tabrak lari diduga mobil jenis colt diesel pengangkut ayam tidak diketahui nomor polisi yang saat kejadian melarikan diri menuju arah Medan.

Menurut informasi, berawal Faisal mengendarai sepeda motor Supra X 125 tanpa plat polisi dari Perbaungan menuju pulang kerumahnya di Dusun VI, Desa Bogak Besar sesampainya di SPBU Kota Galuh, Perbaungan datang diduga mobil jenis colt diesel pengangkut ayam spontan menabrak korban hingga terpental di bahu jalan.

Melihat insiden itu, masyarakat dan temannya langsung melarikan korban ke RSU Melati Perbaungan namun nyawa korban tidak tertolong yang diduga menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Saat dikonfirmasi,Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Sihite melalui Kanit Laka IPTU Syawaluddin membenarkan kejadian tersebut.

“Faisal mengalami bagian wajah memar, hidung mengeluarkan darah, tulang kering kaki kiri robek meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSU Melati Perbaungan,”terangnya.


Tragis,Pengendara Supra X 125 Tewas Dihantam Colt Disel
Korban Tabrak Lari Faisal di Tkp Terpental dibahu jalan
Dijelaskan IPTU Syawaluddin, kejadian bermula pada saat yang diduga mobil jenis colt diesel yang datang dari arah Tebing tinggi menuju Medan setibanya di TKP kurang hati-hati tidak memperhatikan sepeda motor yang berada didepannya searah dari tebing tinggi menju Medan,mobil colt diesel nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui menabrak bagian samping kiri sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi dengan bagian depan sebelah kiri colt diesel yang dimaksud.

“Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Supra X125 meninggal dunia di TKP dan sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,”tutupnya. 

(Willy) 
Share:
Komentar

Berita Terkini