Terpilih Secara Aklamasi, Herdensi Jadi Ketua KPU Sumut

Anonim
Senin, 22 Juli 2019 - 12:29
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Herdensi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua KPU Sumatera Utara (Sumut) dalam rapat Pleno yang diikuti 7 orang komisioner KPU Sumut. Pleno tersebut digelar untuk menindaklanjuti hasil keputusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang menjatuhkan beberapa sanksi kepada para Komisioner KPU Sumut termasuk Ketua KPU Sumut sebelumnya, Yulhasni.

Selain pemilihan ketua KPU. Dalam pleno tersebut juga menetapkan beberapa perubahan ketua  divisi yakni, Divisi Teknis dijabat oleh Batara Manurung, Divisi Parmas dijabat oleh Benget Silitonga, Divisi Data dijabat oleh Yulhasni, Divisi Logostik dijabat oleh Syafrialsyah, Divisi Hukum dan Pengawasan dijabat oleh Ira Wirtati, Divisi Sumber Daya Manusia, Penelitian dan Pengembangan dijabat oleh Mulia Banurea dan Divisi Keuangan, Umum dan Rumah Tangga dijabat oleh Herdensi.

Herdensi mengatakan yang dilansir dari Pelayanan Publik, Senin (22/7/2019) bahwa dia merasa bersyukur. Dan merasa berterimakasih mohon doa restu. Semoga KPU Sumut tetap solid dan amanah. Menjadi PR untuk terus menjadikan tugas negara lebih baik dan terarah.

Terkait hal tersebut, komisioner KPU Sumut, Yulhasni mengatakan seluruh komisioner KPU Sumut menyambut baik hasil rapat Pleno tersebut. KPU Sumut telah Rapat Pleno pemilihan ketua KPU Sumut yang dijabat oleh saudara Herdensi. Ketua KPU Sumut terpilih secara aklamasi. Semoga amanah.**

Share:
Komentar

Berita Terkini