|

Struktur DPC PDIP Medan 2019-2024 Telah Tersusun

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- Struktur pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan periode 2019-2024 sudah tersusun. Jabatan Ketua dikomandoi Hasyim SE, Sekretaris Roby Barus dan Bendahara Boydo HK Panjaitan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengatakan lima tahun ke depan pihaknya tetap bekerja kepada visi misi partai melambangkan banteng moncong putih ini.Program kerja yang telah dilaksanakan pada periode sebelumnya, anggota DPRD Medan ini mengklaim hasilnya sudah dirasakan sejumlah masyarakat Kota Medan.

"Program yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik dievaluasi. Belum lagi ditambah program lima tahun ke depan yang sifatnya merakyat," kata Hasyim via seluler, Minggu (14/7/2019).

Program yang sudah dilakukan pada periode sebelumnya antara lain membuat sejumlah sumur bor di daerah yang air kurang bersih, safari ramadan bersifat keagamaan dan kegiatan sosial lainnya.

Ia menyebutkan sumur bor tersebut ada di wilayah Kecematan Maimun, Denai, Tembung, Area dan kecamatan lainnya. Pembuatan sumur bor ini tidak ada kerjasama dengan Pemko Medan.

Sebab, program PDI Perjuangan tersebut untuk masyarakat yang memerlukan air bersih. Bahkan sumur bor ini bisa dimanfaatkan pemadam kebakaran apabila memerlukannya.

Pihaknya melakukan program menyentuh ini agar PDI Perjuangan selalu ada di tengah-tengah dan dicintai rakyat. "Adanya PDI Perjuangan di tengah-tengah rakyat, kita yakin tahun 2024 kembali menjadi partai pemenang," harapnya.

Berikut nama-nama struktur DPC PDIP Medan periode 2019-2024, Ketua Hasyim SE, Waket Bidang Kehormatan Daniel Pinem, Waket Bidang Kaderisasi & Ideologi Ustad Ade Dermawan, Waket Bidang Organisasi Paul MA Simanjuntak, Waket Bidang Pemenangan Pemilu Jhon Andreas Purba, Waket Bidang Komunikasi Politik Parlindungan Sinaga.

Waket Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Tumpal Napitupulu, Waket Bidang Maritim Supranoto, Waket Bidang Pembangunan manusia & Kebudayaan Ruth Damai Yenti Sembiring. Waket Bidang Ekonomi Agus Setiawan, Waket Bidang Buruh, Tani & Nelayan Margaret MS, Waket Bidang Perempuan & Anak Heni Ria br Karo.

Waket Bidang Pemuda, Olahraga & Seni Budaya Felix Simbolon, Waket Bidang Pariwisata & Ekonomi Kreatif Hj Fitriani Manurung. Sekretaris Roby Barus, Waksek Bidang Internal Jansen Sihaloho, Waksek Bidang Eksternal Riana, Bendahara Boydo HK Panjaitan, Wakbed Cut Zuriaty.

Selain pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang diumumkan, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Erico Sotarduga juga mengumumkan nama-nama ketua, sekretaris dan bendahara DPC PDI Perjuangan di zona I antara lain Deliserdang, Binjai, Langkat, Sergai, Tebing Tinggi, Karo, Batubara, Asahan, Tanjungbalai.(Ogi Bukit)
Komentar

Berita Terkini