Plt Bupati Asahan Menghadiri Perayaan Pesta Parolopolopon 40 Tahun HKBP

Media Apakabar.com
Minggu, 07 Juli 2019 - 16:38
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Plt Bupati Asahan beserta Sekda Kabupaten Asahan menghadiri Perayaan Pesta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru kabupaten asahan Minggu (7/7/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Pada kesempatan ini ketua panitia penyelenggara Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan H.Surya beserta rombongan pada Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

Hasoloan Sianipar juga mengatakan, kami jamaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Plt Bupati Asahan H Surya dalam sambutanya mengatakan,saya atas nama pemerintah kabupaten asahan mengucapkan selamat ulang tahun  ke-40 HKBP gambir baru beserta jemaat,ini adalah pertanda solidaritas eksitensi HKBP dari tahun ke tahun makin baik ditengah pembangunan yang bermasyarakat berbangsa dan bernegara selama 40 tahun HKBP gambir baru ada dan dipandang sebagai gereja yang tumbuh dan berkembang,"ucap surya.

H Surya juga mengatakan,melalui 40 Tahun HKBP Gambir baru resort kisaran II tahun 2019 ini diharapakan kemajuan dapat diraih secara  bersama-sama dengan kaum bapak,wanita,remaja dan anak-anak.

Hal ini menjadi motivasi bahkan sarana untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan perdamaian dan pemberdayaan ditengah-tengah keluarga,gereja dan khususnya masyarakat.Tujuannya adalah agar jemaat mampu mengembangkan potensi menjadi subjek pelayanan dan pemberdayaan,"tuturnya.
Saya atas nama Pemerintah Asahan,menghimbau kepada kita semua untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antara umat seagama dan beragama karena jika persoalan persatuan belum tuntas,maka masalah kemakmuranpun tidak akan tercapai,"kata surya.

Dalam akhir acara Presiden HKBP Darwin Tampubolon memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan H. Surya BSc  dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menandakan bahwasahnya jamaah HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerja pemerintahan.

(zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini