Plt Bupati Asahan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-73 Bhayangkara

Media Apakabar.com
Kamis, 11 Juli 2019 - 10:38
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Plt Bupati Asahan  H.Surya menjadi Inspektur Upacara HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan.

Upacara yang berlangsung hikmat itu dirangkai berbagai penyerahan penghargaan diantaranya,  bagi anggota polisi yang dinilai berjasa dan meraih berprestasi.

Saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Plt Bupati Asahan H.Surya Rabu (10/7) sekira pukul 09.00 wib menyatakan, tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

Kinerja kepolisian dalam memelihara keamanan dalam negeri, menurut dia, terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Apresiasi positif tersebut, jelas dia,  merupakan hasil kerja keras seluruh personil polri dengan didukung mitra kerja dan masyarakat.

“Oleh karenanya dalam kesempatan yang penuh kebahagiaan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel polri dimana pun mengabdi, kepada mitra kerja polri, serta masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif,” papar Pidato presiden yang dibacakan .

Lanjut Surya lagi,Polri juga diminta terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis, terus meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.

Selain itu, polri diminta terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

Di samping itu memperkuat koordinasi dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan syukuran bersama jajaran Forkopimda. Acara syukuran dan ramah tamah dirangkai pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati Asahan untuk selanjutnya diserah kepada Kapolres Asahan.

(zal)

Share:
Komentar

Berita Terkini