Pemkab Beserta Forkopimda Terima Kunjungan Kontigen Kabupaten Asahan

Media Apakabar.com
Jumat, 12 Juli 2019 - 16:53
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pemkab Asahan beserta Forkopimda terima Ramah Tamah Kontigen Kabupaten Asahan yang Telah Berjuang Pada PORPROVSU 2019.

Ketua Kontigen Asahan Anda Rambe dalam sambutanya mengatakan bahwa Kontigen Asahan pada PORPROVSU tahun 2019 telah meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak serta 16 mendali perunggu dan Kontigen Asahan pada tahun ini juga meraih peringkat 6,"ucap anda.

Anda juga mengatakan, alhamdulillah Presatasi yang kita raih pada PORPROVSU Tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan bahwa Kontigen Asahan mengalami peningkatan pada PORPROVSU Tahun 2019.

Karim Nehe juga berharap kepada para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kabupaten Asahan dalam dunia olahraga. Selain itu Karim Nehe meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya dibidang olahraga yang ditekuninya,"kata karim nehe.

Plt Bupati Asahan H.Surya Jumat (12/7/2019) sekira pukul 10.00 wib dalam pidatonya menyebutkan,banyak atlet-atlet berprestasi di kabupaten asahan,maka dari itu,pembinaan olahraga harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan fokus,"Jika dibina dengan baik, maka akan menjadi atlet profesional," pintanya.

Sambung Surya, investasi itu bukan hanya di bidang industri, olahraga juga termasuk. kalau lapangan usaha, investasi berkembang tumbuh di Kabupaten Asahan, maka olahragapun akan maju.

(zal)

Share:
Komentar

Berita Terkini