|

Lapor Ada Game Zone Dijalan Dipinegoro Kisaran

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Lapor ada  permainan ketangkasan (Game Zone) yang di desain mirip kantor Notaris di Jalan Diponegoro Kota Kisaran membuat beberapa warga geleng kepala.

Pasalnya, berbagai upaya dilakoni pengelola untuk mengelabui masyarakat. Namun ibarat bangkai pasti tercium juga.Pantauan wartawan tempat itu lumayan banyak peminatnya.Rabu (10/7/2019) sekira pukul 14.00 wib.

"Gawat bah, memang pintar pengusaha arena ketangkasan itu dibuat tempat itu mirip kantor notaris, terjebak juga aku jadinya bang,"ucap Sholihin (32) warga Jalan SM Raja yang mengaku sudah pensiun dari permainan game zone itu.

"Kalau dulu bang jangan ditanya,  buka jam 11 siang, aku pasti sudah main dengan modal 50 ribu, itupun sampai kereta tergadai, gawat main game zone itu tidak bisa dipanjangin lagi bang, pokoknya hancur aku bang, "ucap Sholihin yang saat ini bekerja sebagai supir.

Lanjutnya, "Kurasa izinnya dari pemerintah sudah menyalahi juga bang, dan banyak kejanggalan,  katanya permainan anak-anak, tapi yang main orang dewasa semua. Ada apa?"tutur Sholihin.

Sebut sumber itu lagi,  "Taunya aku itu tempat permainan pakai uang pas mau ngurus surat tanah, ku kira kantor notaris rupanya permainan ketangkasan yang banyak ditangkapin itu," tutup Sholihin.

Di tempat terpisah,andre tokoh masyarakat saat dimintai tanggapannya mengatakan, "Saya pribadi heran lokasi arena ketangkasan bertambah lagi, berarti canelnya cukup lumayan, kalaupun begitu, kami akan menyurati pihak pemerintah setempat untuk mempertanyakan lokasi dan izin arena ketangkasan tersebut,"katanya.

(zal)

Komentar

Berita Terkini