|

Kapolrestabes Medan Beserta Jajaran Lakukan Giat Bersepeda di Wilkum Pancurbatu

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com- Olahraga bersepeda sangat baik untuk kesehatan. Semakin rajin bersepeda maka semakin sehat jiwa dan dan raga. Dengan banyaknya kegunaan bersepeda ini, Kapolrestabes Medan, Dadang Hartanto bersama Wakapolrestabes Medan, PJU Polrestabes, Kapolsek jajaran dan komunitas sepeda melakukan giat bersepeda di wilayah hukum polsek Pancurbatu.

Tepat pukul 06.00 pagi jajaran Polrestabes melakukan pemeriksaan kesehatan seperti cek tensi, setelah melakukan cek tak lama mempersiapkan diri untuk segera bersepeda.

Pada pukul 07.00 pagi Kapolrestabes Medan beserta rombongan start keluar dari mako Polsek Pancurbatu menuju rute jalur Pasar Pancurbatu. Rute yang mereka gunakan yaitu melintasi Ds Durintonggal-Namorambe-Desa Sembahe menuju lokasi Finish Marypro Desa Tambunan, Sibolangit. 

Tak lama pada pukul 10.00 pagi Kapolrestabes Medan beserta rombongan tiba di lokasi finish. Segera mereka istirahat dan makan siang bersama. Setelah selesai makan siang pada pukul 01.00 siang Kapolrestabes Medan beserta rombongan meninggalkan lokasi Marypro menuju jalur Deli. 

Menurut pantauan wartawan di lokasi kegiatan, seluruh Kegiatan berjalan dengan aman lancar terkendali.(ogi bukit)
Komentar

Berita Terkini