|

Ello Mantab Mau Nikahi Aurelie Moeremans Tahun Depan

Kali Dibaca
Ello saat bersama Aurelie Moeremans. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Artis film, pesinetron dan model iklan Aurelie Moeremans segera berstatus isteri resmi dari penyanyi Marcello Tahitoe, yang memacarinya sejak 2015 lalu.

Ello sendiri yang menyatakan, akan mengakhiri hubungan pacarannya dengan artis film yang sedang sibuk suting itu, tahun depan.

Meangakhiri bukan untuk putus, melainkan melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Iye… (menikah) Tahun depan," kata Marcello saat ditemui usai jumpa pers Hodgepodge Superfest 2019 di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Menurut putra penyanyi legendari Diana Nasution dan Minggus Tahitoe ini, pernikahan bukan hal yang mudah dilakukan. Ello ingin mempersiapkan pernikahannya dengan maksimal.

"Enggak gampang, Man, untuk nyiapin semuanya. Mendingan kami siapin semua dengan pasti. Pelan-pelan. Maksimal. Baru…"  ucapnya seperti yang dikutip dari Poskotanews.com.

Aurelie Moeremans sendiri masih setia untuk mendampingi Ello . Ia pun mengungkapkan alasan mengapa hingga kini bertahan dengan pria bernama lengkap Marcello Tahitoe itu. Diketahui, Ello sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, kemudian masuk bui.

“Dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya sudah dia juga mau berubah. So why not?" ujar Aurelie Moeremans kepada awak media, Oktober 2018 lalu.

Cinta dan kecocokan, menjadi motif artis FTV, bintang iklan ini untuk tidak
meninggalkan Ello.

"Memang sudah cinta. Memang sudah cocok juga," tambah wanita kelahiran Belgia tersebut.

Menurut Aurelie Moeremans kekasihnya itu akan berubah seiring berjalannya waktu. Keduanya pun harus menghabiskan waktu bersama-sama guna mempererat hubungan.

Aurelie Moeremans pun menceritakan mereka kerap bertemu jika tidak disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

"Kalau aku selesai syuting cepat, dan dia lagi di rumah ya kita ketemu, gitu," papar artis kelahiran Brussel, Belgia ini.

"Jarang sih jarang, kayak bisa seminggu sekali sih kalau kita ketemu, atau lebih kurang dari itu kadang-kadang," kata artis yang belakangan laris di film, namun tetap merawat obsesinya manggung sebagai penyanyi.  (AS
Komentar

Berita Terkini