|

Balita Usia 2,3 Tahun Dengan Kelainan Ginjal Butuh Bantuan Dermawan

Kali Dibaca
Surya Darma Wiyuda,Kelainan Ginjal Butuh Bantuan Dermawan 
Mediaapakabar.com-Surya Darma Wiyuda masih berusia 2,3 tahun namun ia telah mengidap penyakit berat yang menelan keceriannya. Anak kedua pasangan Supriadi (28) dan Sheren Suzanah (22) mengidap kelainan ginjal sejak sekitar enam bulan yang lalu.

Sang ibu menuturkan karena tak memiliki biaya sang buah hati hanya dirawat di rumah saja.
“Kami gak punya biaya. Suami saya hanya kerja sebagai nelayan. Jadi hanya kami rawat di rumah saja,” katanya pada wartawan, Sabtu (6/7/2019).

Lanjutnya, untuk tempat tinggal saja ia masih mengontrak di Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

“Kalau lihat anak-anak lain seumuran anak saya rasanya pilu sekali. Menangis saya. Biasanya anak-anak seusia Surya menghabiskan waktunya bermain seperti anak biasanya. Tapi sekarang dia hanya terbaring lemah,” jelasnya sedih.

Jika dilihat secara fisik balita ini mengalami pembengkakan di bagian perutnya begitu juga dengan wajahnya yang sembab. Dan, hanya terbaring lemah tak berdaya.

“Untuk kebutuhan sehari-hari saya hanya mengandalkan suami saya. Anak saya juga tidak punya kartu BPJS Kesehatan. Kami berharap ada uluran datang dari dermawan agar anak saya bisa dibawa ke rumah sakit dan ditangani oleh pihak rumah sakit,” imbujnya.

(abi)
Komentar

Berita Terkini