|

Ayo Ngaku Game Zone Jalan Diponegoro Kisaran Punya Siapa !!!

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ayo ngaku punya siapa permainan tembak ikan eletronik yang berada di Jalan Diponegoro Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, sampai saat ini belum pernah dipantau oleh pihak terkait Kamis (11/7/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Dari pantauan wartawan dilapangan lokasi tembak ikan elektronik ini sudah cukup lama bukanya,tetapi sampai saat ini pemiliknya tidak pernah menampakan diri atau bermain dibalik layar, ayo..ngaku siapa pemiliknya?

Yanto (47), warga Jalan Diponegoro kisaran yang mengaku sudah lama tau kalau lokasi Game Zone ini sudah cukup lama bukanya,"aku sudah lama tau kalau ada lokasi game zone ditempat itu  ,sekarang pagarnya ditutupi pakai terpal warna biru,macam layar tancaplah lae ".

Tapi Kalau aku lihat pemain disitu agak lumayan,lae lihat saja lah,kan banyak kereta disitu,tapi kalau kami disini mau bilang apa lagi,yang jelas jangan sampai aku aja main disitu hancur jadinya,"ucap yanto.

Yanto membantah kalau secara pribadi aku tidak menyetujui kalau ada Game Zone didaerah itu,"aku pribadi tidak setuju kalau ada lokasi Game Zone didaerah ini,tapi apa mau dibilang aku ini orang kecil lae,tidak bisa berbuat apa-apa",tutur yanto.

Cuman Lanjut Yanto lagi,Aku berpesan buat pemerintah terkait agar jangan sembarangan mengeluarkan izin yang menyangkut permainan anak-anak ini semua modus para cukong-cukong,"akhirnya.

(zal)
Komentar

Berita Terkini