Anda Ingin ke Jakarta? Boleh di Coba Singgah di 5 Cafe Ini...

Anonim
Minggu, 14 Juli 2019 - 15:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Bagi anda yang sedang berada di Ibukota Negara, Jakarta, maka pastinya anda tidak akan lewatkan untuk singgah di tempat tempat yang membuat suasana menjadi lebih santai. Sebab tadinya anda ke Jakarta kemungkinan dalam suasana pekerjaan.Untuk itu, boleh dicoba 5 cafe yang membuat suasana hati anda lebih rileks.

1. Padi Restaurant & Cafe. Berlokasi di Jalan Denpasar Selatan No.1, Kuningan, Jakarta Selatan, resto ini bertempat di Puri Denpasar Hotel. Uniknya, resto ini memiliki konsep seperti di Bali. Terdapat dua ruangan, yaitu outdoor dan indoor yang bisa dipilih sesuai selera.

2. Ole Kafe. Ole Kafe terletak di Jalan Prof. Doktor Satrio, tepatnya di samping Mall Ambassador, Kuningan Jakarta Selatan. Kafe ini di dominasi dengan warna hitam. Uniknya, kafe ini dihiasi dengan berbagai kata-kata mutiara yang dipajang hampir di setiap sudut.

3. Meanwhile Cafe. Meanwhile cafe dikenal sebagai kafe dengan desain yang minimalis. Lokasi ada di Jalan Perintis No. 16 Kuningan, Jakarta Selatan. Ruangannya lengkap ada indoor dan ada outdoor. Warna kafe ini didominasi dengan warna hijau tosca. Selain itu, kafe ini juga sering dijadikan tempat anak-anak muda mengerjakan tugas. 

4. Hummingbird Cafe. Selain di bandung, Hummingbird cafe juga tersedia di Jakarta. Berlokasi di Mall Kuningan City, Kafe ini termasuk kafe yang hits di Jakarta. Interiornya sangat unik, yaitu didesain persis seperti sangkar burung. Bahkan pelanggan yang datang ke sini tak pernah ketinggalan untuk berfoto.

5. Jacada's Cafe. Kafe yang satu ini terletak di dalam Bellagio Boutique Mall, Kuningan Jakarta Selatan. Tepatnya di lantai ground unit OG-02. Kafe ini didomnikasi dengan warna coklat dengan kursi-kursi berwarna hitam. Kafe ini buka mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam.

Apa anda tidak tertarik? Yuk boleh di santap menu menu yang pastinya nikmat. (D)
Share:
Komentar

Berita Terkini