|

Sebagai Motivasi,Sekolah Methodist 5 Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi

Kali Dibaca
Sebagai Motivasi,Sekolah Methodist 5 Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi
Wali Kelas 1c,Ibu Demi Hotmaria Bersama Abigail Edelweis(Kiri),Rahel Gultom (Tengah) dan Callysta Sitohang (Sebelah Kanan),doc:apakabar

Mediaapakabar.com-Sebagai motivasi kepada anak murid yang bersekolah di Methodist 5 Medan, baik itu SD,SMP dan SMA jika sisawa/siswi berprestasi maka pihak sekolah memberikan sebuah hadiah sebagai penghargaan.

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah Dasar Methodist 5, Porman Ida Suryawaty, S.Pd, penghargaan ini seperti hadiah yang diberikan untuk siswa/ siswi SD,SMP & SMA methodist sudah berlangsung sejak tahun 2004 diamana waktu itu saya mulai mengajar di Sekolah Methodis ini, jelasnya kepada Mediaapakabar.com yang di hubungi melalui Whataap, Kamis (20/6/2019) siang.

Sebagai Motivasi,Sekolah Methodist 5 Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi
Kepala Sekolah Dasar Methodist 5, Porman Ida Suryawaty, S.Pd
Ida menambahkan, pemberian beasiswa ini sebagai penghargaan untuk sang juara umum 1,2, dan 3 itu diambil dari total prestasi Semester 1 & 2. Yang mana tujuanya tiada lain agar supaya  anak - anak bisa termotivasi secara konsisten untuk belajar dengan tekun dan sungguh - sungguh, katanya.

Ida juga menyebutkan, Sekolah Methodist 5 mempunyai 18 kelas, setiap tingkatan ada 3 kelas paralel termasuk Sekolah Dasar, kesemua kelas selalu dipantau semua prestasi anak murid yang ada sehingga di sekolah methodist ini selalu mengedepankan kemajuan kualitas pendidikan anak yang bersekolah sini, tegasnya.

Daniel Gultom (39) salah satu orang tua murid yang anaknya bernama Rahel Febiola Gultom yang duduk di Kelas 1c Sekolah Dasar Methodist 5 mendapatkan juara umum untuk seluruh kelas 1 sekolah Dasar, kemudian pihak sekolah memberikan vocher gratis bayaran selama 3 bulan.

Sebagai Motivasi,Sekolah Methodist 5 Beri Hadiah Kepada Siswa Berprestasi
Para Guru-guru lainnya Beserta Murid SD Methodist 5
"Betapa senangnya hati ini, anak saya mendapatakan prestasi menjadi juara umum dan pihak sekolah memberikan hadiah yang mana menjadi satu dorongan buat anak saya untuk lebih memacu tingkat prestasinya" ungkap Daneil sambil meluapkan rasa bahagianya.

Daniel berharap, pihak sekolah methodis 5 bisa lebih maju lagi dan tetap menjaga mutu Pendidikan Metodist 5,baik dalam hal mendidik anak muridnya mulai dari tingkatan SD,SMP, dan SMA,agar para Orang tua murid tidak meragukan akan pendidikan di sekolah methodist 5 ini.karena selama ini yang saya rasakan pendidikan anak - anak yang bersekolah di methodist 5 ini sangat bagus, pungkasnya.

(abi)

Komentar

Berita Terkini