Purnawirawan Polisi di Bacok Lima OTK Bertopeng

Media Apakabar.com
Sabtu, 01 Juni 2019 - 23:10
kali dibaca
Pensiunan Polri, Bangkit Sembiring,(doc:aapakabar)
Mediaapakabar.com-Sadis, 5 orang yang tak dikenal mengenakan topeng membacok Pensiunan Polri, Bangkit Sembiring beserta Istri dan tiga anak nya di rumah kediamannya di Desa Bukit Lalu Kersik, kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten warga Dairi.

Menurut keterangan Bangkit kepada media, Jumat (31/5/2019) sekitar pukul 03.40 pagi hari ada lima orang bertopeng mendatangi rumahnya. setibanya mereka di teras rumah 5 orang bertopeng itu langsung memecahkan kaca mobil nya dan setelah pecah dua orang di sisi kiri dan kanan langsung membacoki dirinya.

Istri Pensiunan Polri, Bangkit Sembiring,(doc:apakabar)
“ Saya tidak berdaya , saya  tidak bisa berbuat apa apa karena saya sudah dibacoki oleh 2 pria yang berada di sisi kanan dan kiri mobil saya  , saya juga tidak bisa bergerak , saya hanya pasrah dan teriak meminta tolong “ kata Bangkit

Dalam aksi lima orang bertopeng itu, Istri dan tiga anak Bangkit yakni Abraham (11) , Maria (17) dan Semangat (20) juga menjadi korban pembacokan. Yang saat ini bersama dengan Bangkit di rawat di RS  Adamalik Medan .

Purnawirawan  Polri ini juga mengatakan bahwa setelah puas membacoki dirinya dan menggangap korban sudah tidak bernyawa  kelima pelaku langsung melarikan diri.

Terpisah, saat di konfirmasi lewat telepon seluler, Sabtu (1/7/2019) Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh mengatakan.

 “Polres Dairi Sudah Membentuk Empat tim untuk Mengejar pelaku, doakan semoga bisa ditangkap pelakunya ya “ ungkap Doni Saleh

Saat ini dari keterangan Kasubag  Humas Rumah Sakit Adamalik Medan  Rosario Dorothy, M.I.Kom menjelasakan kondisi Bangkit Sembiring baru saja selesai di Operasi dan masih di ruang pemulihan.

Namun, lanjut Rosario, anak korban  yang bernama Abraham Sembiring yang baru selesai di Operasi karena ada luka benda tajam di bagian kepala, saat ini masih dalam kondisi tidak sadar diri dan Sedang di rawat ruang ICU anak.

(ap)
Share:
Komentar

Berita Terkini