Mahasiswi S2 Diduga Depresi Berat, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Admin
Selasa, 18 Juni 2019 - 08:40
kali dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.comSeorang mahasiswi magister (S2) ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di kampung Gendingan RT 03 RW 15 Kelurahan/Kecamatan Jebres Senin (17/6). Diduga dia nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.
Korban bernama Desti Nurfaliqoh (25) warga Jalan Arifin Rahman Hakim RT 03 RW 02 Banjar Benua, Kayong, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Korban saat ini tercatat sebagai mahasiswi S2 Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Universitas Sebelas Maret (UNS)
Usai mendatangi lokasi kejadian, Kapolsek Jebres Kompol Juliana menjelaskan, awalnya Sri Rahayu, salah seorang rekan korban menghubungi korban melalui pesan singkat Whatsapp. Namun, chat itu tidak dibalas oleh korban.
”Selanjutnya Sri Rahayu mengecek ke kamar korban dan saat itu pintu kamar tidak dikunci. Kemudian, Sri Rahayu membuka pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri,” kata kapolsek seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Dari hasil penyelidikan, diketahui korban masih dalam pengobatan di dokter psikiater Rumah Sakit (RS) Hermina Solo karena depresi. Saat ini, jenazah kita titipkan di RSUD dr Moewardi untuk dilakukan proses otopsi.
”Kita juga masih mencoba menghubungi keluarga korban yang berada di Kalimantan,” jelas kapolsek. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini