Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Polsek Hamparan Perak

Media Apakabar.com
Selasa, 18 Juni 2019 - 18:32
kali dibaca
Foto:Istimewa,doc:apakabar

Mediaapakabar.com-Masih dalam bulan syawal 1440 H, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis sambangi Polsek Hamparan Perak, Selasa (18/6/2019).

Adapun tujuan Kapolres Pelabuhan Belawan sambangi Polsek Hamparan Perak untuk menghadiri halal bihalal yang di gelar Polsek bersama Muspika dan warga Se – Kecamatan Hamparan Perak.

Kepada warga Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau agar bersama-sama menjaga dan menciptakan kamtibmas disetiap lingkungannya masing- masing.

" Mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca putusan MK terkait sidang pilpres nanti. Jangan muda terpancing dengan isu- isu hoak, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya juga berpesan kepada toko pemuda,toko agama dan tokoh masyarakat selalu memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat kita ini," himbau nya.

Sementara Kompol Azuhar, mengatakan tujuan di gelar nya halal bihalal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran Polsek Hamparan Perak dengan masyarakat Se - Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

"Saya atas nama Kapolsek Hamparan Perak mengucapkan minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin, kegiatan ini kami gelar untuk menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, TNI dan masyarakat," ucapnya

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan dan Nasir, Sekcam Hamparan Perak Agus Salim, Koramil 12/HP, Seluruh Kades Se Hamparan Perak, Toko Pemuda, Toko Agama, OKP, Ormas, seluruh Kadus Se - Hamparan Perak dan masyarakat.

Halal bihalal Polsek Hamparan Perak dari awal hingga acara selesai berjalan dengan penuh sukacita.

(ap)
Share:
Komentar

Berita Terkini