Wali Kota Tinjau Persiapan Ramadhan Fair

Media Apakabar.com
Minggu, 05 Mei 2019 - 23:22
kali dibaca
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin Smeninjau persiapan Ramadhan Fair XVI Tahun 2019 di Taman Sri Deli Medan, Minggu (5/5/2019). 
Mediaapakabar.com-Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin S meninjau persiapan Ramadhan Fair XVI Tahun 2019 di Taman Sri Deli Medan, Minggu (5/5/2019). Rencananya pembukaan Ramadhan Fair ke XVI Tahun 2019 ini akan dibuka pada tanggal 8 Mei mendatang.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan persiapan yang telah dilakukan panitia benar-benar baik dan matang, sehingga  event yang menampilkan aneka kuliner beserta pertunjukan musik religi dari musisi lokal maupun ibukota ini dapat memuaskan seluruh pengunjung yang datang.

Begitu tiba di lokasi Wali Kota langsung meninjau panggung utama yang dibangun persis di atas kolam, lalu memberikan beberapa masukan agar panggung utama terlihat lebih menarik, terutama pada malam hari serta kekokohan dari panggung tersebut sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jangan sampai ada yang terlewatkan, ini semua harus betul-betul diperhatikan apalagi panggung ini harus betul-betul dalam pengerjaannya jangan sampai terjadi hal yang diluar dari keinginan kita semua," ucap Wali Kota.

Kemudian Wali Kota juga meninjau tenda tempat stand-stand makanan akan didirikan. Dan berharap pada awal ramadhan yang jatuh pada esok hari sudah selesai semua sehingga pengunjung dapat menikmati suasana Ramadhan Fair Tahun ini yang akan dilaksanakan dari tanggal 6 Mei - 4 Juni.

"Tempat stand makanan ini harus siap hari ini juga karena besok sudah mulai memasuki puasa ramadhan yang pertama jangan sampai warga yang ingin berkunjung kesini tidak jadi," ucapnya.

Serta untuk mendukung Ramadhan Fair terlihat menarik dan gemerlap di malam hari, Wali Kota selanjutnya meminta kepada Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, H M Husni untuk memasang lampu di titik-titik yang belum terpasang lampu. Dan tidak lupa untuk menata taman-taman sekitar agar terlihat rapi.

"Saya ingin pelaksanaan Ramadhan Fair tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya tidak mau ada pengunjung yang kecewa dan juga taman-taman yang ada disekitat sini lebih dirapikan sehingga para pengunjung juga merasa nyaman," tegasnya.

"Pembangunan Ramadhan Fair ini sudah mencapai 90% sehingga sudah dapat kita pastikan besok stand-stand makanan ini sudah dapat diisi dan dinikmati warga yang berkunjung," ungkapnya.

Peninjauan ini turut dihadiri sejumlah pimpinan SKPD diantaranya Assisten Pemerintahan & Sosial Drs Musaddad, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan H M Husni, Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono, Kadis Pekerjaan Umum Isa Ansari, Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim Harahap, Kabag Agama Adlan, Camat Medan Kota dan Lurah Mesjid.(dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini