Plt Bupati Bersama Forkopimda Menghadiri Buka Bersama di Mapolres Asahan

Media Apakabar.com
Senin, 20 Mei 2019 - 12:14
kali dibaca
Dalam kegiatan buka bersama dengan Plt Bupati Asahan ,Kapolres berkesempatan Memberikan Santunan kepada anak yatim.(zal) 
Mediaapakabar.com-Plt. Bupati Asahan menghadiri Kegiatan Buka Bersama dimapolres asahan yang dihadiri Forkopimda di Kabupaten Asahan Senin (20/5/2019) sekira pukul 18.00 wib.

Selain Berbuka Puasa Bersama, kegiatan tersebut untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polres Asahan.

Acara Buka Puasa Bersama Berlangsung Hangat Yang diawali dengan Sambutan Kapolres Asahan AKBP Paisal F Napitupulu,antara lain dalam sambutannya menyampaikan Perlunya Menjaga Kondusifitas di Kabupaten Asahan terutama Pasca Pelaksanaan Pemilu serentak Yang Baru saja dilaksanakan,"tuturnya.

Plt Bupati Asahan H.Surya dalam sambutannya menyampai Apresiasi dan Ucapan terimakasih Kepada Kapolres Asahan yang telah Melaksanakan acara Buka Pusa Bersama pada saat ini,Disamping itu saya juga Berharap Agar Masyarakat dapat Menjaga Keamanan jangan Mudah percaya dengan berita berita Hoax,Mari Kita Percayakan Peroses Penghitungan Suara Kepada KPU, 

Kalaupun ada indikasi Kecurangan mari kita percayakan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya,"kata surya.

Lanjut surya lagi,Kota Kisaran sekarang ini lebih Aman, Berkat Sinergitas antara aparat Keamanan dengan Pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Kabupaten Asahan,"ungkap Surya.

Dalam kegiatan buka bersama dengan Plt Bupati Asahan,Kapolres berkesempatan Memberikan Santunan kepada anak yatim.(zal) 
Share:
Komentar

Berita Terkini