|

Jihan Fahira Minta Maaf ke Andre Taulany, Sempat Bereaksi Keras Gara-gara Candaan Soal Nabi Muhammad

Kali Dibaca
Jihan Fahira. Foto: Pojoksatu.id
Mediaapakabar.com - Pesinetron Jihan Fahira mengungkapkan permintaan maaf kepada Andre Taulany karena sempat meradang melihat video lawakkan Andre di IniTalkshow yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.
Jihan seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id, mengatakan pernyataan keras yang sempat dituangkannya di akun Twitternya soal Andre semata-semata karena kecewa dan sakit hatinya melihat candaan yang membawa kisah Nabi Muhammad.
Karena itu, Jihan meminta maaf ke Andre yang diunggahnya di akun Instagramnya.
“Untuk Kang Andre, maaf yaak karena kemaren aku tidak bisa tahan kesel di hati ketika aku dengar candaan Kang Andre soal Nabi Muhammad, enggak ada niat sakitin hati atau yang lain. Haputennn harusnya aku tidak boleh sumpah serapah apalagi marah (sharusnya bisa diam) karena enggak ada niat untuk sakitin, mohon maaf lahir bathin yak,” tulisnya pada keterangan video yang dipostingnya.
Dalam video singkat itu, Jihan telah melihat bagimana Andre datang ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan meminta maaf.
“Aku sudah lihat Kang Andre ke MUI soal candaan tenang Nabi Muhammad. Sekarang mau minta maaf sama Kang Andre karena kemaren memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke dalam beberapa berita dan aku baca. Itu bukan untuk menyakiti hati Kang Andre,” jelasnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini