Deri Pramana Sang Pacar Diduga Pelaku Mutilasi Vera Oktaviana, Dihujat Habis-habisan di Medsos

Admin
Minggu, 12 Mei 2019 - 09:12
kali dibaca
Deri Pramana diduga pelaku mutilasi Vera Oktaviana.Foto: Facebook
Mediaapakabar.com Akun Facebook Deri Pramana dibanjiri komentar warganet. Oknum anggota TNI ini dihujat habis-habisan lantaran diduga pelaku mutilasi Vera Oktaviana (20).
Vera adalah pacar Deri. Kasir Indomaret itu ditemukan meninggal dalam keadaab tanpa busana di penginapan Sahabat Mulya, Jalan Hindoli, RT 5, RW 3, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Sumsel.
Saat ditemukan, tangan Vera sudah terpotong. Jasad mahasiswi Universitas Muhammadiyah Bengkulu itu hanya ditutup selimut.
Deri sendiri diketahui baru lulus menjadi anggota TNI. Saat ini, dia masih menjalani pendidikan militer di Dandodiklatpur Baturaja.
Hingga Minggu, 12 Mei 2019 pukul 02.00 WIB, Facebook Deri Pramana masih terus dibanjiri komentar hujatan dari warganet.
Postingan terakhir Deri Pratama pada 1 Mei 2019 telah dikomentari 1.500 warganet. Hampir semua komentar berisi caci maki.
Melansir Pojoksatu.id, ibunda Vera Oktaria, Suhartini (54) mengatakan, anaknya sudah lama kenal dengan Deri Pratama. Bahkan sejak SMP.
Dikatakan Tini, semula Vera dan Deri Pratana hanya teman sekolah, kemudian pacaran. Dan baru satu tahun belakangan ini lebih serius.
Deri Permana dan Vera Oktaviana
Deri Permana dan Vera Oktaviana
Menurut Tini, Vera adalah anak baik. Ia sangat terpukul dengan musibah yang menimpa anaknya. Tini meminta agar pelaku segera ditangkap dan dihukum mati.
Diktakan Tini, pada malam sebelum dimutilasi, anaknya sudah mempersiapkan diri untuk puasa esok harinya.
“Malam itu mau puasa kata temannya di Indomaret. Dia sempat beli sirup, minyak goreng dan gula untuk dibawa pulang,” ucap Tini, Sabtu (11/5).
“Jadi dak katik rencano nak kemano-mano, memang mau pulang,” tandas Tini.
Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengatakan, pelaku mutilasi diduga adalah pacar korban yang baru lulus TNI dan masih menjalani pendidikan militer.
Hal itu diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menduga Vera pergi bersama pacarnya sebelum ditemukan tewas.
“Dugaan sementara yang bersangkutan pacarnya korban dan menurut keluarga, berpacaran sudah 4 tahun. Keterangan didapat dari pengelola penginapan dan keluarga, termasuk penjual koper yang dibeli pelaku,” kata Zulkarnain di Mapolda Sumsel.
Vera Oktaviana dimutilasi pacar 3
Vera Oktaviana
Menurut Irjen Pol Zulkarnain identitas kekasih korban diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban.
“Kita sudah mintai keterangan pengelola penginapan dan keluarga. Termasuk penjual koper. Artinya tidak lebih dari 24 jam ini sudah bisa mengetahui pelakunya, yakni pacar korban. Walau masih tetap dengan asas praduga tak bersalah,” tandas Zulkarnain. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini