Usai Nyoblos, Segera Buru Diskon di Sini

Media Apakabar.com
Rabu, 17 April 2019 - 14:15
kali dibaca
Usai Nyoblos, Segera Buru Diskon di Sini
Henny Octaviani, Operasional Manager Albezits Clinic di Jalan Sei Besitang, Medan.
Mediaapakabar.com- Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi, berbagai pusat belanja, restaurant hingga klinik kecantikan memberikan penawaran menarik untuk para customernya. Syaratnya, tentu saja dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak suara dalam Pemilu di Medan, Rabu (17/4/2019).

Warung Kopi Srikandi Merdeka Walk Medan misalnya, restaurant kni menggelar promosi makan minum gratis dengan pilihan kopi hitam panas/ Blue Galaxy dan Tahu Gejrot/ Roti Manis.

Marketing Komunikasi Warung Kopi Srikandi,Yasmin mengatakan, untuk memperoleh paket promo tersebut harus melakukan Follow akun @warungkopisrikandi, Tunjukkan jari ungu, mulai pukul 11.00 WIB.

"Hanya berlaku khusus untuk 50 orang pertama di Warung Kopi Srikandi dan 50 orang di Srikandi Botanica Merdeka Walk Medan saja," jelasnya.

Tak kalah dengan Clinc , salah satunya Albezits Clinic juga memberikan diskon sebesar 20 persen dengan syarat menunjukkan tinta pemilu di jari manis.
"Pelanggan akan diberikan diskonnya 20 persen untuk treatment jenis apapun dan glowing peel treatment. Dan kita buka khusus hari ini buka jam 12," ujar Henny Octaviani, Operasional Manager Albezits Clinic di Jalan Sei Besitang, Medan.(abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini