Pemkab Asahan Peringati Isra Mi'raj

Media Apakabar.com
Rabu, 10 April 2019 - 09:07
kali dibaca
Pemkab Asahan Peringati Isra Mi'raj
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang bertempat di Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran pada Selasa (9/4/2019).

Mediaapakabar.com-Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang bertempat di Mesjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran pada Selasa (9/4/2019).

Turut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kakankemenag Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Kajari Kisaran, OPD, Ketua Imtaq dan Ketua MUI. Tausiyah  Al-Ustadz H Tuah Sirait dari Medan.

Al-Ustadz H Tuah Sirait mengatakan bahwa setiap manusia memiliki derajat yang sama di mata Allah SWT hanya amal ibadah dan keimanan manusia yang membedakannya.

Disela acara, Pemerintah Kabupaten Asahan juga memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Asahan.

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Pemilu 17 april 2019 mendatang. Hindari politik uang, golput, dan penyebaran berita yang belum tentu kebenarannya ( hoax ).

Menghimbau pula kepada para pengusaha tempat hiburan, rumah billiar dan tempat sejenisnya untuk menutup sementara usahanya dari tiga hari sebelum dan sampai setelah tiga hari setelah Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Juga menghimbauan kepada para pengusaha rumah makan, restoran dan cafe untuk menghormati Ummat Islam yang berpuasa agar tidak menjual makanan selama Bulan Suci Ramadhan secara terbuka. (zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini