Bom Di Sibolga, Kapoldasu Minta Masyarakat Harus Waspada

Media Apakabar.com
Kamis, 14 Maret 2019 - 15:06
kali dibaca
Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto Bersama Para Ibu Pasukan Kuning
Mediaapakabar.com- Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) menegaskan masyarakat harus waspada. " Karena teroris ada di sekitar lingkungan kita. Buktinya, di sini (Sibolga) yang kita rasa aman, ternyata ada teroris yang meresahkan warga,” kata Irjen Pol Agus Andrianto Rabu (13/3/2019). 

Ia mengatakan masyarakat jangan takut dengan adanya peristiwa teroris di Sibolga ini. Maka dari itu, Kapoldasu berharap, agar masyarakat langsung melaporkan apabila ada yang aneh ataupun ganjil di lingkungan. 

" Mari kita jaga lingkungan kita, mulai dari keluarga sampai para tetangga. Laporkan ke polisi kalau ada hal yang aneh terjadi di lingkungan kita." 

Irjen Pol Agus Andrianto juga berharap kepada semua masyarakat Sibolga untuk tetap waspada mengingat sampai saat ini, petugas di lapangan belum menemukan bom yang sudah ditanam di empat titik yang lokasinya berada di seputaran rumah Abu Hamzah terduga teroris yang diamankan pihak Densus 88 pada Selasa (12/3/2019) keermarin.

Seperti diketahui, Mak Abu nama panggilan dari Istri terduga teroris Abu Hamzah melakukan bom bunuh diri pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 01.30 WIB. " Mari kita jaga lingkungan kita, mulai dari keluarga sampai para tetangga. Laporkan ke polisi kalau ada hal yang aneh terjadi di lingkungan kita."

Mengenai proses kematian Mak Abu ini seperti apa, orang nomor satu di Polda Sumut ini belum bisa memastikan. " Belum bisa kita pastikan. Karena, ada empat titik bom yang sudah ditanam di seputaran rumah mereka. Jadi kita mau steril kan terlebih dahulu, baru bisa kita lanjuti." (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini