Besok, Jokowi Berkunjung Ke Lapangan Mini Siborongborong

Media Apakabar.com
Kamis, 14 Maret 2019 - 23:38
kali dibaca
Besok, Jokowi Berkunjung ke Lapangan Mini Siborongborong
Poltak Pakpahan dan Bupati Taput Nikson Nababan di Bandara Silangit.
Mediaapakabar.com-Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia yang juga sekaligus Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 pada Pilpres 2019 ini, berkunjung untuk menghadiri kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN)  Jokowi- Maruf Amin yang dilaksanakan  di Lapangan Mini Siborongborong, Jumat(15/3), sekitar pukul13.50 waktu setempat.

Hal itu dibenarkan Ir. Poltak Pakpahan, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tapanuli Utara (Taput) kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis(14/3).

"Ya benar. Beliau (Jokowi-red) akan menghadiri kegiatan di lapangan mini Siborongborong, besok, sekitar pukul 2 siang," katanya.

Ia mengatakan, kehadiran Jokowi di lapangan mini Siborongborong diperkirakan  menyedot puluh ribuan massa dari kawasan Tapanuli. Pasalnya, masyarakat merasa berterima kasih  karena telah merasakan sejumlah pembangunan di kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden.

Diantaranya,  bantuan Program Keluarga Harapan,  pembangunan infrastruktur, pengembangan Bandara Silangit, hingga bantuan alsintan yang banyak diterima Kabupaten Taput dan sekitarnya.

"Kita berharap, kedatangan Jokowi besok ke Siborongborong, juga akan membawa berkat untuk Tapanuli Utara dan daerah sekitarnya sehingga dapat lebih maju di tahun yang mendatang "ujar Poltak yang juga merupakan Ketua DPRD Taput tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan mendarat di Bandara Silangit, Kamis (14/3/19) sekitar pukul 17.00 Wib dan akan langsung menuju Hotel Sere Nauli, Laguboti, Tobasa. Besoknya, atau Jumat (15/32019),  Jokowi akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan seperti peninjauan Pasar Balige, mengunjungi SMK N 1 Balige untuk pembagian Kartu Indonesia Pintar, makan siang dan Sholat Jumat di Balige.Selanjutnya, sekitar pukul 13.20 Wib, Jokowi dan rombongan menuju lapangan mini Siborong-borong dan tiba sekitar 13.50  Wib. Sekitar setengah jam di lokasi, Jokowi pun akan berangkat menuju bandara Silangit dan take off untuk menuju Medan.(alfd)

Share:
Komentar

Berita Terkini