Wakil Wali Kota Lepas Almarhum Pemred Andalas

Media Apakabar.com
Rabu, 20 Februari 2019 - 18:21
kali dibaca
Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution bertakziah sekaligus melepas jenazah H. Baharuddin Pemimpin Redaksi Harian Andalas Medan dari rumah duka Jalan Polonia/Pendidikan Gang B No. 13 Medan Rabu (20/2/2019).Doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution bertakziah sekaligus melepas jenazah H. Baharuddin Pemimpin Redaksi Harian Andalas Medan dari rumah duka Jalan Polonia/Pendidikan Gang B No. 13 Medan Rabu (20/2/2019). Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pukul 13.30 WIB pada Selasa (19/2/2019) kemarin.

Wakil Wali Kota mengatakan, atas nama Pemko Medan Ia menyampaikan rasa belasungkawa yang sebesar-besarnya atas berpulangnya almarhum. Sebab semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai salah satu wartawan senior yang ada di Sumut khususnya di Kota Medan.

”Saya atas nama pribadi dan Pemko Medan mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita Bapak H. Baharuddin ke Rahmatullah. Semasa hidupnya beliau dikenal sebagai insan pers yang memiliki dedikasi tinggi. Beliau juga merupakan salah seorang wartawan senior di Kota Medan khususnya."

Selain ucapan belasungkawa, Wakil Wali Kota juga mengatakan bahwa almarhum merupakan sosok yang bersahabat dan memiliki banyak relasi. Disamping itu, sambung Wakil Wali Kota, alrlmarhum juga merupakan orang yang kritis dalam membuat pemberitaan.

“Saya berharap kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan agar tidak terus meratapi kepergian almarhum serta jangan berlarut-larut dalam kesedihan, karena ini merupakan takdir dan ujian dari Allah SWT. Ikhlaskan kepergian beliau dan selalu doakan agar dibrikan tempat terindah oleh Allah SWT."

Diketahui, almarhum tutup usia 74 tahun karena penyakit yang dideritanya. Sebelum dinyatakan meninggal, almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Deli tepat pukul 13.30 Wib namun kemarin almarhum tutup usia.

Selama hayatnya beliau aktif berprofesi sebagai wartawan dan terakhir sebagai pengurus Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sumut serta Bendahara SPS Sumatera Utara.(*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini