Usai Kecelakaan, Kondisi Yukie Pas Band Alami Patah Tulang Hingga Pahanya Mati Rasa

Admin
Rabu, 06 Februari 2019 - 09:41
kali dibaca
Yukie Pas Band alami kecelakaan. (Facebook/Denny MR)
Mediaapakabar.com - Nasib nahas sempat menimpa Yukie Pas Band. Pria yang memiliki nama asli Yuki Arifin Martawidjaja ini mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu di kawasan Cianjur, dan mengalami patah tulang pada kakinya.

Sandy drummer Pas Band mengungkap kondisi Yukie setelah mendapat perawatan. Lantaran kecelakaan itu, Yukie harus dipasang pen dan skrup untuk bagian kakinya yang mengalami patah tulang.

"Seminggu lalu saya lihat, ya dari kecelakaan itu dia kakinya remuk. Ada dua patahan di dengkul. Ada tulang yang pecah tiga jadi harus dipasang skrup tujuh biji. Sampai sekarang pahanya masih mati rasa," ungkap Sandy Pas Band di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Seperti yang dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Februari 2019.

Sandy mengaku tak terlalu mengkhawatirkan Yukie Pas Band, karena kondisi seperti ini pernah dialami beberapa kali. Meski begitu, Yukie tetap menjalankan aktivitas manggung bersama Pas Band.

"Saya sih enggak khawatir, karena udah beberapa kali kayak gini. Dia tetap manggung. Tanggal 16 Februari kita manggung, Yuki masih dalam keadaan begitu pun masih mau manggung pakai kursi roda," ujar Sandy. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini