Peringati Hari Gizi, Camat Dan Masyarakat Senam Bersama

Media Apakabar.com
Jumat, 01 Februari 2019 - 09:40
kali dibaca
Camat Tanjung beringin bersama masyarakat se-kecamatan melaksanakan senam sehat bersama dalam rangka Hari Gizi Nasional yang ke-59, acara senam sehat ini atas kerjasama Muspika Tanjung Beringin dengan Puskesmas setempat beserta Sat Lantas Polres Sergai pada Selasa (29/1)
Mediaapakabar.com-Camat Tanjung beringin bersama masyarakat se-kecamatan melaksanakan senam sehat bersama dalam rangka Hari Gizi Nasional yang ke-59, acara senam sehat ini atas kerjasama Muspika Tanjung Beringin dengan Puskesmas setempat beserta Sat Lantas Polres Sergai pada Selasa (29/1).

Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Sergai, Marliah Soekirman,Iptu Pandiangan mewakili Kasat lantas Polres Sergai, Kapolsek Tanjung Beringin, Puluhan anggota Satlantas Sergai, Danramil, DANLA, seluruh Kepala Desa, serta masyarakat.

Selain melaksanakan senam bersama, acara juga dimeriahkan dengan perlombaan tarian diikuti perkumpulan peserta tari, yakni, perkumpulan tari Lansia dari Desa Sukajadi, SMP N 3 Tanjung Beringin, TP PKK Kecamatan, SMPN 2 Tanjung Beringin dan beberapa perkumpulan tari Ibu-ibu se-kecamatan Tanjung Beringin.

Camat Tanjung Beringin, M Fahmi mengatakan bahwa peringati Hari Gizi Nasional ke 59 ini mengajak masyarakat hidup sehat dengan melakukan senam.

Sebelumnya Kasat Lantas Sergai, melalui Iptu M Pandiangan, meminta seluruh masyarakat yang ingin bepergian dengan sepeda motor harus pakai helm serta menyalakan lampu dan membawa surat-surat kenderaan dengan lengkap. Serta pengendara mobil maupun sepeda motor harus mematuhi peraturan lalulintas, pesannya.

Ditambah Iptu M Pandiangan kecelakaan salah satu penyumbang besar kematian. " Maka dari itu perlengkapi diri anda dan jangan melawan hukum," tukasnya. (willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini