Pererat Sinergitas, Brigif 7/RR Olahraga Bersama Polres

Media Apakabar.com
Sabtu, 02 Februari 2019 - 17:38
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Danbrigif 7/RR Kolonel Freddino Janen Silalahi melaksanakan olahraga bersama dengan Polres Deli Serdang pada Jumat (1/2/2019). 

Diikuti para personil Denma Brigif 7/RR,  Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Brigif 7/RR, Personil Yonif 121/MK, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVIII Ranting II Yonif 121/MK, Personil Polres Deli Serdang, Bhayangkari Polres Deli Serdang.

Kegiatan Ini juga dihadiri Danyonif 121/MK “Letkol Imir Faisal, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryanta Tarigan dan Dandenma Brigif 7/RR Mayor Tarman Wicaksono. 

Olahraga Bersama ini dilaksanakan di Lapangan Mako Brigif 7/RR dengan peserta kurang lebih 400 orang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dari sinergitas TNI-Polri untuk mempererat tali persaudaraan dan menimbulkan kerja sama yang baik sebagai aparatur negara.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari senam bersama, sepak bola, bola volly dan tenis lapangan kemudian acara ramah tamah/makan bersama.

Danbrigif 7/RR “Letnan Kolonel Freddino Janen Silalahi mengatakan, sangat kagum dan bangga karena antusias para anggota dan Persit Brigif 7/RR hingga kegiatan berjalan dengan tepat waktu lancar, tertib dan semangat. 

“Terimakasih semua peserta yang berperan untuk turut serta pada acara olahraga bersama ini dapat menimbulkan kerjasama yang baik antar TNI-POLRI," ucapnya. (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini