Pemkab Bekali Para Juri MTQ XV

Media Apakabar.com
Selasa, 26 Februari 2019 - 18:43
kali dibaca
Pemkab Bekali Para Juri MTQ XV
Para Juri MTQ 
Mediaapakabar.com-Pemkab Sergai gelar pembekalan untuk Dewan Pengawas, Dewan Hakim MTQ XV di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah Senin (25/2/2019). 

Turut hadir Bupati Sergai H Soekirman diwakili Asistem Ekbangsos H Kaharuddin, Kakan Kemenag Sergai Sarmadan Nur, Ketua MUI Sergai KH Luckman Yahya, Kabag Kesra Sudarno serta para dewan pengawas dan dewan Hakim MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2019. 

Bupati Sergai H Soekirman melalui Asisten Ekbangsos H Kaharuddin menyampaikan penyelenggaraan MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2019 merupakan suatu upaya bersama untuk membina, meningkatkan dan mendorong kepada masyarakat untuk mempelajari dan mendalami isi kandungan Al-Qur’an.  
Serta sebagai evaluasi kemampuan para Qori/Qori’ah di tingkat Kabupaten Serdang Bedagai yang nantinya bagi para pemenang akan dikirim pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara sebagai duta Kabupaten Serdang Bedagai. 
“ Harapan kami agar kiranya para majelis hakim yang akan melaksanakan tugas pada tanggal 26 Februari sampai dengan 2 Maret 2019." (willy) 


Share:
Komentar

Berita Terkini