Panglima TNI Bersama Ketum Dharma Pertiwi Ziarah Di TMP Dili

Media Apakabar.com
Senin, 04 Februari 2019 - 12:59
kali dibaca
Panglima TNi bersama Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan RI Seroja, Dili, Timor Leste pada Sabtu (2/2/2019).Doc:apakabar/rel
Mediaapakabar.com-Panglima TNi bersama Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan RI Seroja, Dili, Timor Leste pada Sabtu (2/2/2019).

Ziarah tersebut dilakukan Panglima TNI setelah menghadiri undangan Hari Ulang Tahun ke -18 F-FDTL.

Panglima melakukan Penghormatan saat memasuki Taman Makam Pahlawan Seroja sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi prajurit-prajurit terbaik TNI yang gugur dalam melaksanakan tugas negara dan bangsa dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya.

“Rasa bangga dan hormat kepada setiap pihak, yang telah merawat dan memperhatikan TMP Seroja yang terdiri dari 697 Makam Prajurit Indonesia hingga nampak bersih dan terawat,” ucap Panglima TNI.

Ini sebuah hal yang luar biasa bahwa Indonesia dan Timor Leste tidak menatap masa lalu, bahkan ke depan membangun persahabatan dan lingkungan yang aman dan damai.

“Atas nama Keluarga Besar TNI, saya senantiasa mendoakan, semoga arwah para pejuang TNI yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini menunjukan bahwa kami (Prajurit TNI) selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa mereka,” ungkap Panglima.

Turut serta dalam Ziarah Aspers Marsekal Muda TNI Dedy Permadi,  Aster Mayjen TNI George E. Supit dan Kapuskersin TNI Laksma Didik Kurniawan. (rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini