Mengejutkan, Mak Vera Dituding Sibuk Main Judi Saat Olga Dirawat di Singapura

Admin
Sabtu, 09 Februari 2019 - 12:10
kali dibaca
Keluarga besar Olga Syahputra yang diwakili Billy Syahputra, Nur Rachman, dan manajer Olga, Emak Vera akhirnya menggelar jumpa pers usai tahlilan, di Jakarta, Jumat (3/4) malam.
Mediaapakabar.com - Fahmi Aditian , mantan anak didik Mak Vera -mantan manajer Olga Syahputra -akhirnya muncul ke publik terkait pengakuan kontroversialnya di media sosial.

Fahmi membenarkan kelakukan Mak Vera yang gemar berjudi. Bahkan kata dia, saat Olga dirawat di rumah sakit di Singapura, Mak Vera justru lebih banyak menghabiskan waktu di tempat judi.

"Kalau pergi ke Singapura dia (mak Vera) itu main judi. Jadi jarang banget ada di ruangan almarhum memang benar, kata Fahmi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir Suara.com, Jumat (8/2/2019). 

"Dan kita juga kadang-kadang suka itu kebawa untuk main judi. Ibu bapaknya olga juga kebawa-bawa main judi," ujar dia lagi.
Mak Vera mendapatkan penghargaan atas menu masakan yang disajikannya di sebuah acara kuliner di sebuah mall di Jakarta. (dokumentasi pribadi Mak Vera)
Mak Vera mendapatkan penghargaan atas menu masakan yang disajikannya di sebuah acara kuliner di sebuah mall di Jakarta. (dokumentasi pribadi Mak Vera)
Fahmi lantas mengungkap alasan mengapa baru sekarang membongkar borok Mak Vera kepada publik. Rupanya, dia jengkel mendengar pengakuan Mak Vera yang merasa ditinggal sendiri oleh anak-anak didiknya.

"Mantan manajernya itu kemaren koar koar di Youtube, terus ngerasa dirinya terzolimi sama mantan-mantan anak didiknya," katanya. 

"Aku nggak suka aja lihat dia sok baik gitu. Maksudku udahlah luka lama nggak usah dikorek lagi," ujar Fahmi lagi. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini