Kapoldasu Hadiri Dialog Lintas Agama Dan Pemilu Damai

Media Apakabar.com
Minggu, 24 Februari 2019 - 19:45
kali dibaca
Kapoldasu Hadiri Dialog Lintas Agama Dan Pemilu Damai
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut berhadir pada Dialog Lintas Agama Sumatera Utara dan Deklarasi pemilu Damai dengan Tema “Peran Tokoh Lintas Agama dalam Mewujudkan Pemilu Damai 2019” di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Tapsel Sabtu (23/02/19).   

Turut hadir Para PJU Polda Sumut, Ketua FKUB Prov. Sumut, Kapolres Tapsel, Kapolres Padang Sidempuan, Kapolres Madina, Wadir Binmas Polda Sumut, Ketua FKUB Tapsel.  

Ketua MUI Sumut, Ketua MUI Tapsel, Bupati Paluta, Bupati Tapsel, Walikota Padang Sidempuan, Kasdim, Ketua KPU Tapsel, Tokoh masyarakat wilayah Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, Padang Sidempuan, Tapsel, Madina, Sibolga dan Tapteng.  

Rangkaian kegiatan yang dilakasanakan diantaranya, pembacaan ayat Suci Al-Quran dan Doa oleh Mukti Ali Siregar. Laporan ketua panitia/ Ketua Komisi Ukhuwah dan hubungan Antar umat beragama MUI Sumut H. Muda Harahap dan sambutan dari Kapolda Sumut.  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran berita hoax dan yang mengganggu ketertiban umum.  “ Indonesia memiliki hak kesepakatan Nasional NKRI, kita sama-sama menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan di negara RI khususnya dalam menghadapi Pilpres 2019 nanti." (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini