Kapoldasu Diberi Ucapan Selamat HUT Ke 52 Oleh Waka

Media Apakabar.com
Minggu, 17 Februari 2019 - 18:44
kali dibaca
Kapoldasu Diberi Ucapan Selamat HUT Ke 52 Oleh Waka
Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto Memotong Kue HUT nya Ke 52 Di Mapoldasu Sabtu (16/2/2019). Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin memberi ucapan selamat HUT ke 52 kepada Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto disela kegiatan Ngegasss Bareng Trail di Mapoldasu Sabtu (16/2/2019).

Ucapan selamat tersebut sekaligus dirayakan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh orang nomor satu dijajaran Polda Sumut itu. Selanjutnya selaku isteri yang setia mendampingi suami bertugas memberikan suapan kue ulang tahun kepada Irjen Pol Agus.

Pada saat yang sama seluruh peserta dan para hadirin sempat tersentak dengan diketahuinya dalam kegiatan yang digelar bersamaan dengan hari lahirnya Kapoldasu yang genap berusia 52 tahun tersebut. 

Sebagaimana diketahui secara singkat riwayat Irjen Pol Agus Andrianto lahir di Blora, Jawa Tengah, 16 Februari 1967. Menjadi perwira tinggi Polri sejak 13 Agustus 2018 sebagai Kapolda Sumatera Utara yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sumatera Utara. Ia lulusan Akpol 1989 berpengalaman dalam bidang reserse.. 

" Kami, segenap pimpinan dan penanggungjawab mediaapakabar.com turut mengucapkan selamat HUT ke 52 kepada Irjen Pol Agus Andrianto yang juga Kapoldasu. Semoga mendapatkan kemudahan selalu dalam bertugas serta tetap dalam lindungan Allah SWT." (red)  



Share:
Komentar

Berita Terkini