Kapendam I/BB Pada HPN: Pererat Kerjasama Demi Lancarnya Tugas

Media Apakabar.com
Jumat, 08 Februari 2019 - 21:50
kali dibaca
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 mengangkat tema "Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital". 

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kapendam I/BB Kolonel Roy Hansen J Sinaga, beserta jajaran mengucapkan "Selamat Hari Pers Nasional" 

"Pangdam I/BB dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional,semoga kedepannya media semakin profesional dan tetap solid menjadi Mitra TNI AD dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini tetap solid menjadi mitra kerja Kodam I/BB, "ujar Kapendam I/BB  

Kapendam berharap kepada rekan-rekan media kedepannya dapat lebih profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai kontrol sosial 

"Kita berharap media menjadi penyejuk dengan pemberitaan yang ada. Bersama Media TNI AD Semakin Sukses," tegas Kapendam. 

Kapendam menambahkan semoga saja kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan rekan-rekan media selama ini sudah bagus dan bisa tetap dilanjutkan agar bisa lebih bagus lagi ke depannya. 

"Kami sebagai insan penerangan tidak akan ada apa-apanya tanpa bantuan dari rekan-rekan media,untuk itu marilah kita perkokoh kerjasama yang baik demi kelancaran tugas kita bersama," tukasnya. (rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini