Hadiri Ngunduh Mbok Sri, Bupati Beri Nama Jalan

Media Apakabar.com
Kamis, 07 Februari 2019 - 16:02
kali dibaca
doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Bupati Serdang Bedagai menghadiri acara Ngunduh Mbok Sri atau Wiwit Pantun Pertama dirangkai dengan Paguyuban Bedah Budaya Kabupaten Serdang Bedagai di dusun I Desa Mangga Dua,  Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten  Sergai pada Rabu (6/2/2019).   

Disela acara Bupati menyempatkan diri memberi nama sebuah jalan dengan nama Dewi Sri, yang diyakininya dapat mempermudah masyarakat  ke tempat tersebut.

Hadir ,Bupati Sergai H Soekirman,Kajari Sergai Jabal Nur,  Camat Tanjung Beringin Muhammad Fahmi,mewakili Forkopimda Sergai,tokoh pemuda Dimas Tri Adji serta ratusan masyarakat Jawa Sergai. 

Bupati menyampaikan sambutan dengan Bahasa Jawa,Alhamdulillah kini  jalan menuju ke Desa ini telah lebih baik, namun di balik jalan yang baik banyak tugas kita selaku orang tua untuk mengontrol anak anak kita agar tidak terbuai dengan jalan yang baik itu dalam mengendarai kendaraan bermotornya. 

Jalan menuju kesini merupakan  jalan desa,  kapasitas jalan pun hanya 8 Ton yang menduduki  kelas tiga.  " Jadi, kepada Pemerintahan  desa agar membuat aturan penggunaan jalan  dan pengawasan terhadap tonase yang melintasi  jalan tersebut nantinya dapat bertahan lebih lama," katanya H Soekirman. 

Dilain hal,  ditambahkan Bupati kita sebagai orang tua harus terus mengawasi anak anak kita dari jerat Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan para generasi penerus bangsa. (willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini