Wakapoldasu Irup Upacara Bendera Bulanan

Media Apakabar.com
Kamis, 17 Januari 2019 - 17:58
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Waka Poldasu Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto mewakili Kapolda bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera di lapangan KS Tubun Mapoldasu pada Kamis (17/1/2019). 

Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan Teks Pancasila dan mengheningkan cipta. 

Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Catur Prasetya, Tribrata dan Panca Prasetya Korpri oleh personel.  

” Atas nama pimpinan Polri, saya sampaikan apresiasi dan Terima Kasih kepada seluruh personel Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas Operasi Lilin Toba 2018, sehingga perayaan Natal dan Tahunn baru 2019 berlangsung aman dan kondusif," ujar Kapoldasu dalam sambutan tertulis dibaca Waka Polda. 

Diingatkan, agar terus meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, khusus menjelang Pemilu pada 17 April yang akan datang agar situasi kondusif di Sumatera Utara tetap terjaga.

Pada bagian lain disebutkan, upacara bendera bulanan setiap 17 adalah wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara, menumbuhkan rasa kebangsaan dalam setiap diri kita. 

Hadir dalam Upacara tersebut, Irwasda Poldasu, Kombes Pol Eko Hartanto, Karo Ops Poldasu Kombes Poldasu Makmur Ginting, para PJU Poldasu lainnya, Perwira, Brigadir, Tamtama dan ASN Poldasu. (*/zih)
Share:
Komentar

Berita Terkini