PBNU Kunjungi Panglima TNI

Media Apakabar.com
Selasa, 15 Januari 2019 - 16:07
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof KH Said Aqil Siroj beserta rombongan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (15/1/2019). 

Pada kesempatan tersebut, KH.Said Aqil Siroj menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi antara PBNU dengan TNI. 

Serta mengundang Panglima TNI untuk hadir dan memberikan ceramah kebangsaan dalam Musyawarah Nasional PBNU yang dilaksanakan pada Februari 2019 di Kota Banjar, Ciamis, Jawa Barat. 


“Untuk itu, kami dari PBNU meminta izin kepada Panglima TNI termasuk bantuan personel dan lain-lain terkait pelaksanaan Musyawarah Nasional PBNU, dihadiri sekitar 1.200 ulama se-Indonesia,” katanya. 


Panglima mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBNU Prof KH. Said Aqil Siroj, atas undangan dan kunjungannya ke Mabes TNI. “Insya Allah, bila tidak ada halangan saya akan hadir dan memberikan ceramah kebangsaan pada Musyawarah Nasional PBNU,” ucapnya.  


Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI didampingi oleh Aster Mayjen TNI George E. Supit, Aslog Laksda TNI, Bambang Nariyono, Kapuskes TNI Mayjen Ben Yura Rimba dan Kapusbintal TNI Laksma Budi Siswanto. (rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini