Lalai Hidupkan Kompor Gas, Sepasang Suami-Isteri Luka Bakar

Media Apakabar.com
Jumat, 25 Januari 2019 - 19:42
kali dibaca
Sumiati yang mengalami luka bakar kini dirawat di rumah sakit. (willy)
Mediaapakabar.com-Sepasang suami-isteri mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat kelalaian saat sang isteri menghidupkan kompor gas, Jumat (25/1/2019).

Informasi dihimpung dikepolisian menyebut, Sumiati (35) sang isteri mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Sedangkan sang suami, Junaidi (38) luka bakar dibagian tangan.


Peristiwa itu terjadi di Dusun 1, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), 


Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP.JH.Tarigan, saat itu sang isteri sakit perut, hendak memasak air panas di kompor gas. Tapi dia tidak melihat di samping kompor ada bensin.  Ketika dihidupkan kompor, lalu api menyambar bensin dan menjilat kain sarung Sumiati.  

Sumiati menjerit minta tolong. Mendengar jeritan Sumiati, Junaidi sang suami memberi pertolongan dengan membuka kain yang dipakai isteri tersebut. 

Dan langsung dibuangnya ke luar rumah yang membuat tangan Junaidi ikut terbakar. Lalu keduanya menjerit minta tolong, dan dibawa kerumah sakit

" Bensin itu milik suaminya untuk digunakan bahan bakar sampan. Karena berada di dekat kompor sedangkan istrinya tidak tahu begitu kompor dihidupkan langsung menyambar," terang Kapolsek (willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini