Kapolres Safari Kamtibmas 'Blusukan' Ke Desa Terpencil

Media Apakabar.com
Kamis, 24 Januari 2019 - 23:18
kali dibaca
Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Safari Kambtimas ke desa terpencil Dusun Paluh Subur, Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, pada Rabu (23/1/2019),foto:apakabar/ap
Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Safari Kambtimas ke desa terpencil Dusun Paluh Subur, Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan Perak, pada Rabu (23/1/2019). 

Didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar bersama personel Polsek Hamparan Perak Kapolres Pelabuhan Belawan bertatap mudanya dan berdialog dengan Kades Paluh Kurau bersama warga sekira 300 an.

" Saya bangga dengan warga di Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamparan. Walaupun memiliki latar belakang berbeda agama, tapi tetap rukun. Dan saya ucapkan terima kasih, kepada warga atas menjaga situas yang kondusif pada pelaksanaan Pilgubsu, Saya mohon dapat dipertahankan pada Pemilu 2019 tetap kondusif " Ucap AKBP Ikhwan Lubis.

Kapolres juga mengihimbau warga bersama - sama Polri memerangi peredaran narkoba ada didaerahnya serta tidak mudah terprovokasi dengan isu yang beredar, khususnya yang dapat memecah belah. Ikhwan juga mengatakan akan mengusulkan perbaikan jalan sampai ke pelosok Desa.

Sementara, Kepala Desa Palu Kurau mengucapkan terima kasih atas kedatangan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis beserta rombongan. Besar harapan kades Palu dan warga atas usulan perbaikan jalan di daerah mereka.

Usai kegiatan Safari Kambtimas terlaksana, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberi sembako kepada warga yang kurang mampu dan menyantuni anak yatim. (ap)
Share:
Komentar

Berita Terkini