Kapoldasu Buka Kejuaraan Karate

Media Apakabar.com
Minggu, 27 Januari 2019 - 17:22
kali dibaca
Kejuaraan Karate Shoto- Kai ke-6 Piala Kapolda Sumut 2019 secara resmi dibuka Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta staf antara lain Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB serta Kapendam I/BB di Gedung Futsal mini Disporasu Jalan Pancing Medan pada Sabtu (26/1/2019)
Mediaapakabar.com-Kejuaraan Karate Shoto- Kai ke-6 Piala Kapolda Sumut 2019 secara resmi dibuka Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta staf antara lain Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB serta Kapendam I/BB di Gedung Futsal mini Disporasu Jalan Pancing Medan pada Sabtu (26/1/2019).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, kita mengajak masyarakat Sumut bangkit berprestasi dengan menggiatkan generasi muda.

Dengan berpikir secara konstruktif  fokus dalam upaya meraih prestasi dengan demikian Sumut ke depan semakin berkualitas.

Dalam kesempatan ini Pangdam I/BB dan Kapoldasu serta Wakapoldasu disematkan Sabuk Hitam Kehormatan oleh Ketua Panitia Pelaksana. (*/dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini