Pengendara Sepeda Motor Tewas Korban Tabrak Lari Avanza

Media Apakabar.com
Selasa, 27 November 2018 - 13:07
kali dibaca
foto: apakabar/willy
Mediaapakabar.com-Satu tabrakan yang terjadi antara sepeda motor jenis Yamaha Scorpio No Pol BK 4909 XL dengan mobil Toyota Avanza, mengakibatkan korban sepeda motor tewas yang menjadi korban tabrak lari depan SPBU, Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai pada Senin (26/11/2018) dinihari.

Rizky Wahyuda (19) pengendara sepeda motor tersebut merupakan warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan Sergai tewas dengan kondisi mengenaskan akibat tabrak lari. 

Korban mengalami retak di kepala yang ditabrak lari mobil Toyota avanza no.pol dan identitas pengemudi tidak diketahui karena usai kejadian langsung tancap gas. 

Sedangkan temannya, Dandi Wardana (19) warga Dusun IV, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka pada bagian kaki kanan lecet dan langsung dibawa ke RSU Melati Perbaungan. 

Saksi kejadian menuturkan, bermula pada saat mobil pribadi Avanza datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah medan. Setibanya di lokasi kejadian korban diduga kurang berhati -hati saat hendak berbelok ke kanan, tepatnya arah SPBU Kota galuh. 

" Kemudian terdengar suara " Brack " ternyata suara tersebut tabrakan sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikemudikan oleh korban,"ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio tewas di lokasi kejadian dan mengalami luka dibagian kepala. Sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan

Kasat lantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. 

" Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami luka -luka dan keduanya langsung dilarikan di RSU Melati Perbaungan untuk mendapatkan perawatan medis," sebutnya. 

Saat ini barang bukti sepeda motor milik korban sudah diamankan ke Pol lantas Sei Sijenggi.  (willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini