Panitia Natal Kunjungi Walikota

Media Apakabar.com
Jumat, 23 November 2018 - 12:26
kali dibaca
foto: Ist
Mediaapakabar.com-Walikota Medan menyambut baik Perayaan Natal yang akan diselenggarakan Keluarga Besar IPK .Karena melalui kegiatan keagamaan ini, dapat memperkuat dan menjaga pemuda dari berbagai perilaku negatif.
             
Demikian H.T. Dzulmi Eldin saat menerima audiensi Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) pada Kamis (22/11/2018) di Rumah Dinas. 
             
Perayaan Natal ini dianggap walikota dapat mempererat tali silaturahmi serta menimbulkan rasa kasih antar warga Medan maupun Sumatra Utara.
             
Selanjutnya diharap nantinya acara perayaan Natal dapat berperan menghalau berita bohong atau hoaks yang selama ini muncul diantara kita. 
             
"Saya berharap agar kita semua tidak terpengaruh oleh isu yang tidak benar, dapat memprovokasi kita seperti yang selama ini terjadi. Serta kita juga dapat mengantisipasi agar tidak ada lagi paham radikal yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa kita," ujar Eldin.
             
Sebelumnya dalam audiensi itu, Ketua Panitia Natal Keluarga Besar IPK, Timbul S Limbong, menyampaikan Perayaan Natal akan dilangsungkan pada 7 Desember 2018 di Tiara Convention Center. Dimana dijadwalkan Menkumham Yasonna.
             
Dalam kesempatan itu juga, panitia mengundang walikota untuk turut serta hadir pada Perayaan Natal yang berlangsung mulai sore hingga malam hari itu.
             
"Saya mengundang Bapak Wali Kota Medan serta Bapak Menkumham  H. Laoly untuk dapat hadir dalam acara perayaan natal ini nantinya," jelas Limbong.  (dani)
Share:
Komentar

Berita Terkini