Musprov IARMI Undang Walikota Medan

Media Apakabar.com
Jumat, 16 November 2018 - 13:50
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Wakil Walikota Medan berharap Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) bisa berperan dalam menghadapi proxi war melalui berbagai provokasi teknologi komunikasi.
            
Harapan ini disampaikan saat menerima audiensi Pengurus IARMI Sumut di Balai Kota Medan pada Kamis (15/11/2018). 

 IARMI Sumut beraudiensi untuk mengundang Wali Kota  menghadiri Musyawarah Provinsi IARMI Sumut yang dilaksanakan pada Sabtu (17/11/2018) mendatang di Asrama Haji.

Dikatakan, bahaya proxy war ini berdampak pada keutuhan berbangsa dan bernegara, melalui pemberitaan hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya
            
”Permusuhan, kebencian, dan dendam pada akhirnya menimbulkan perpecahan. Pada saat itu dominasi terhadap negara yang terpecah belah oleh kebencian itu dengan mudah akan dilakukan,” ujar Akhyar.
            
IARMI, lanjut Wakil Wali Kota, memang ditempa untuk membela negara dan memiliki rasa nasionalisme mampu membawa pesan persatuan terhadap masyarakat.
            
Ahmad Arif selaku Ketua IARMI Sumut yang juga merupakan Anggota DPRD Medan, Musyarawah Provinsi akan diikuti oleh 24 Dewan Pengurus Kabupaten/Kota. Salah satu materi penting dalam Musprov ini adalah pemilih Ketua Dewan Pengurus Provinsi yang baru.  (dani)
            

Share:
Komentar

Berita Terkini