Kubu Jokowi Kerap Diserang Isu PKI, Prabowo Subianto: Kalau Terganggu Bisa Lapor ke Polisi

Admin
Sabtu, 24 November 2018 - 07:48
kali dibaca
Presiden Jokowi
Mediaapakabar.com - Petahana calon presiden Joko Widodo dinilai aneh. Kerap mengucapkan ketidaknyamanan karena diserang kabar bohong PKI tetapi tidak mau menempuh jalur hukum.

“Kalau merasa terganggu ya bisa melapor ke polisi. Itu hak pribadi dia (Jokowi),” ujar Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso saat ditemui di Gedung Juang ’45, Menteng, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir Pojoksatu.id, Jum’at (23/11).

Jokowi kerap berbicara tentang isu PKI yang menyerang dirinya. Terbaru dilontarkan Jokowi di hadapan warga Lampung Tengah. Jokowi mengatakan ingin mencari dan menabok penyebar isu hoax yang dimaksud.

Masalah isu PKI pernah juga disampaikan Jokowi saat menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Djoko Santoso merasa aneh kenapa Jokowi tak melapor ke polisi. Ia mengingatkan bahwa Indonesia merupakan negara hukum. Setiap warga negara berhak mendapat perlakuan yang sama di depan hukum.

“Ya dituntut aja yah. Kita negara hukum kalau enggak nyaman,” tukas mantan Panglima TNI itu. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini