Info Defence 2018 Expo Hipnotis Kepala Zona Maritim Timur

Media Apakabar.com
Minggu, 11 November 2018 - 14:13
kali dibaca
foto: Ist 
Mediaapakabar.com-Pameran Indo Defence 2018 Expo dan Forum hari ke-empat (terakhir) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, menghipnotis para pengunjung tak terkecuali Kepala Zona Maritim Timur Bakamla RI Vetty V. Salakay, dari Ambon untuk melihat  booth Bakamla RI, pada Sabtu (10/11/2018).

Apa gerangan kedatangan Vetty di ajang pameran indo Defence 2018 ini?  Tak lain, untuk melihat secara langsung  kemeriahan pameran Humas Bakamla RI sejak hari pertama selalu manggung di berbagai media online, cetak, maupun radio. 

Selain itu pejabat tinggi wanita satu-satunya di Bakamla ini melihat beberapa ragam alutsista Bakamla yang dipamerkan serta tak kalah penting dari maksud kunjungan adalah untuk melihat produk terbaru pada Indo Defence 2018.

Kabag Humas dan Protokol  Kolonel Toni Syaiful mengatakan, menjadi alasan tepat para tamu khususnya pejabat ingin datang pada stand Bakamla RI. 

Karena, stand Bakamla RI dibuat semenarik mungkin untuk menghipnotis para pengunjung. " Lebih menarik lagi kami semua mengambil bagian dalam menyampaikan kepada pengunjung", ujarnya.  

Mengakhiri kunjungannya, Vetty tidak lupa untuk menyempatkan diri mengabadikan momen pameran Bakamla RI bersama seluruh tim pameran. (joel)

sumber: Humas Bakamla RI  
Share:
Komentar

Berita Terkini