Gak Mau Kalah dengan Foto Kebahagiaan Maia dan Irwan Mussry, Ahmad Dhani Juga Pamer Foto Keluarga

Admin
Minggu, 04 November 2018 - 19:48
kali dibaca
Ahmad Dhani dan keluarga. (Instagram - @ahmaddhaniprast)
Mediaapakabar.com, Jakarta - Maia Estianty kini meramaikan Instagram pribadinya dengan foto-foto keluarga barunya setelah resmi menikah dengan Irwan Mussry. Tak hanya fotonya bersama suami, personel Duo Maia ini juga memamerkan foto mereka lengkap dengan ketiga putranya dari pernikahan sebelumnya.
Postingan itu pun diserbu ucapan dari para netizen. Tak sedikit dari mereka turut merasa bahagia atas pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Seperti diketahui, keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018.
Maia Estianty memposting foto dirinya usai menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry saat berpose bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani (Dul) di akun instagramnya. Foto/instagram/maiaestiantyreal
Melansir TabloidBintang, lima hari pasca pernikahan Maia, mantan suaminya yakni Ahmad Dhani seolah tak ingin kalah bahagianya dengan sang mantan istri. Musisi yang kini terjun ke dunia politik itu ikut mengunggah foto tandingan ke Instagram pribadinya, Jumat, 2 November 2018.
Di postingan tersebut, Ahmad Dhani memperlihatkan foto keluarganya saat ini. Tampak istrinya, Mulan Jameela, tiga putranya dari Maia Estianty, dua buah hati Mulan dari pernikahan sebelumnya dan satu anak Dhani dari Mulan.
"MUHAMMAD ALI di perut Mulan, baru di buat," tulis Ahmad Dhani di keteragan fotonya.
Ahmad Dhani dan keluarga. Instagram
Pada Ahmad Dhani kemudian kembali memamerkan kebersamaannya bersama keluarga. dengan mengunggah video saat mereka berfoto bersama mengenakan busana tradisional Jawa.
Foto dan video itu pun diketahui bukanlah foto baru. Hal tersebut terlihat dari sosok Mulan Jameela yang belum mengenakan hijab. Sontak saja, postingan Ahmad Dhani itu pun menuai komentar sinis dari netizen.
Beberapa dari mereka yang beranggapan jika pentolan Dewa 19 itu tak ingin tersaingi oleh Maia Estianty. Selain itu, tak sedikit netizen yang melayangkan protes lantaran Ahmad Dhani mengunggah foto istrinya saat belum memakai hijab. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini