Diam-diam Menjalin Kasih, Daus Mini Mau Nikah Lagi: 'Tunggu Tanggal Mainnya'

Admin
Minggu, 11 November 2018 - 20:18
kali dibaca
Daus Mini dan sang kekasih. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Kabar bahagia datang dari komedian Daus Mini. Usai gagal membina rumah tangga dan rencana menikahnya juga batal, Daus Mini ternyata akan melepas masa dudanya.

Sebelumnya Daus gagal mempertahankan pernikahan sirinya dengan Rahandini Destia Astrinatri. Hal itu menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dalam menjalin hubungan.

Kini ia akan mempersunting Shelvie, kekasih yang baru dikenalnya pada empat bulan lalu. Ia pun berusaha agar tak mengulangi kesalahannya itu.

"Istilahnya Daus nggak mau yang kemarin-kemarin terulang kembali, istilah kasarnya seperti itu. Daus menebus kesalahan Daus yang kemarin itu, yang katanya Daus nggak izin sama orang tua, entar kualat itu banyak komentar-komentar seperti itu. Akhirnya Daus introspeksi diri kalau sekarang benar-benar fokus," ujarnya saat ditemui di Bekasi Utara, Jawa Barat, Sabtu (11/11).

Bahkan ia pun meminta maaf karena baru bisa membagi kabar bahagianya itu sekarang karena sibuk mempersiapkan pernikahannya. Lalu kapan sih hari bahagia itu akan dilangsungkan?

"Saat ini sudah 50 persen (persiapannya). Tunggu tanggal mainnya aja," jawab Daus Mini. 
Share:
Komentar

Berita Terkini