Mayat yang Hanyut di Sungai Kawasan Desa Kutalimbaru Ternyata Warga Medan Amplas

Admin
Selasa, 09 Oktober 2018 - 13:45
kali dibaca
Evakuasi korban di sungai. Foto: Pojoksumut.com
Mediaapakabar.com - Personil Polsek Kutalimbaru mengevakuasi sesosok mayat dari Sungai Belawan Dusun I Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (8/10/2018).

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Mislan warga Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di jembatan atas sungai tersebut.

“Dari atas mobil para saksi melihat ada manusia dengan posisi telungkup di sungai, karena ingin tahulalu mereka turun dan ternyata sudah meninggal,”sebutnya.

Kemudian warga tersebut melapor ke Polsek Kutalimbaru. Polisi lantas langsung menuju lokasi kemudian disusul oleh tim Inafis Polrestabes Medan.

“Ciri-ciri korban mempunyai rambut Ikal, tinggi 1,65 Cm warna kulit sawo matang, mata sebelah kiri but, bagian kening kanan luka berdarah, memakai kaos warna biru, celana jeans warna putih merk D& G, dari dalam kantong celana kanan depan ditemukan uang kemudian ada minyak wangi dalam botol dan dibagian kantong belakang ditemukan copy KTP atas nama Mislan,” rinci Kapolsek seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Saat ini lanjut Martualesi, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Berdasarkan penyidikan sementara, korban diduga terjatuh ke sungai dan hanyut selain itu ditemukan di bagian kening kepala luka berdarah diduga terbentur batu di sungai,pada waktu hanyut. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini