Kapoldasu Ajak Keluarga Besar TNI-Polri Jaga Sinergitas

Media Apakabar.com
Rabu, 17 Oktober 2018 - 14:15
kali dibaca
foto: apakabar/sekilap
Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengajak seluruh keluarga besar Korem 023/Kawal Samudera untuk menjaga sinergitas TNI-Polri di daerah ini. 

Harapan itu disampaikan Kapoldasu saat makan siang bersama di Markas Korem 023/KS  Jalan Datuk Itam nomor 1 Kota sibolga pada Rabu (17/10/2018).

Dalam kunjungan itu, Kapolda bersama istri didampingi Karo SDM, Dirkrimsus, Dirkrimum, Dirintel, Dirpam Obvit, Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Kabid Humas. 
 
Kehadiran rombongan Kapolda di Markas Korem 023/KS  disambut langsung Danrem 023/KS Kolonel Mohammad Fadjar, Danlanal Sibolga Letkol Fajar Priyanto diwakili Palaksa,    

Dandim 0211/TT Letkol Jimmy Rihi Tugu, Bupati Tapteng  Bakhtiar Ahmad Sibarani,, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Hari Setyo Budi, Dansatradar 234 Mayor Alfred Eisener Anes.  Para kasi Korem 023/KS dan Kabalak Korem 023/KS,   

Mohammad Fadjar  menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolda kemudian Danrem membacakan riwayat hidup Kapolda. 

Kapolda mengatakan, saat ini ingin menjadi diri sendiri, banyak bersyukur karena masih bisa bernafas.  

" Saat ini kita dihadapkan pada mengendornya rasa nasionalisme dari anak bangsa,  Jangan sampai kita terpancing bahkan terprovokasi oleh adu domba pihak tak bertanggungjawab dipicu oleh konstelasi perpolitikan nasional,” tegasnya.

Kapolda juga menyampaikan,  pelaksanaan Pilkada Sumut 2018 berjalan dengan aman, tetapi pada  2019 mendatang  ada lagi pilpres, pemilu caleg DPR di kabupaten maupun propinsi serta pusat perlu untuk mengantisapasi hal yang tidak diinginkan. 

" Saya mengajak  semua pihak  untuk terus meningkatkan kebersamaan TNI – POLRI dan FORKOPIMDA menjadi lebih padu lagi, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu di 2019 mendatang," ujarnya.  (sekilap)


Share:
Komentar

Berita Terkini